banner 728x250

Pj. Walikota Langsa Lepas Penyaluran Beras Cadangan Tahun 2024

KOTA LANGSA – Pj Walikota Langsa Syaridin secara resmi melepaskan penyaluran cadangan beras pemerintah untuk kebutuhan pangan tahun 2024, dilangsungkan di kantor Pos Langsa, Selasa (28/05/24).

Penyaluran cadangan beras pemerintah dilaksanakan secara bersama pemerintah kota Langsa, badan pangan nasional, Pos Indonesia dan Bulog kota Langsa.

Syaridin mengatakan bahwa beras bantuan ini merupakan diserahkan untuk yang kelima kalinya bulan ke lima di tahun 2024 dalam wilayah kota Langsa.

“Alhamdulillah untuk kota Langsa selalu tepat waktu dan tepat sasaran sesuai dengan data yang dikeluarkan oleh pemerintah,” ujarnya.

Pj Walikota juga berharap bantuan tersebut dapat dilanjutkan oleh pemerintah pusat karena sangat membantu masyarakat kurang mampu baik sekarang maupun di masa akan datang.

“Pemerintah kota Langsa inten berkolaborasi dengan Bulog, kantor pos Langsa untuk tiga kabupaten kota, kota Langsa, Aceh Timur dan Kabupaten Aceh Tamiang dalam penyaluran tepat waktu sesuai arahan,” imbuhnya.

Turut didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Langsa, Ali Musafah, Kepala Dinas Pangan, Kelautan, Pertanian dan Perikanan Kota Langsa, Banta Ahmad, Kepala Kantor PT. Pos Langsa, Ikhsan Radiansyah, Kepala BULOG Langsa, Muhammad Iqbal serta Kabag. Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Langsa. (fr)

error: Content is protected !!
banner 728x250