banner 728x250

Pilkada Morowali, Demokrat, PKB dan PBB Disebut-Sebut Akan Merapat ke Rachmansyah

MOROWALI – Ir. Rachmansyah Ismail, M.Agr, MP baru mendaftar di dua partai politik untuk maju sebagai bakal calon (balon) bupati Morowali dalam pemilihan kepala daerah serentak 27 November 2024 mendatang.

Adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat kedua partai yang telah ditempati mendaftar Penjabat bupati Morowali Rachmansyah Ismail itu.

“Kami baru mendaftar di dua partai yakni partai Demokrat- PKB,” kata ketua team Rachmansyah Ismail, Aminudin Awaludin menjawab deadline-news.com group detaknews.id dan deadlinews.co via chat di whatsAppnya Sabtu malam (27/4-2024).

Menurutnya pada tanggal 20 April 2024 dirinya bersama sejumlah tokoh masyarakat mendaftarkan Rachmansyah ke PKB. Kemudian tanggal 23 April 2024 mendaftar lagi di DPC Partai demokrat Morowali.

“Kami mendaftarkan pak Rachmansyah Ismail ke PKB tgl 20 april, baru ke partai demokrat hari selasa tgl 23 april 2024,” jelas Aminudin Awaludin.

Informasi lain yang berhasil dihimpun deadline-news.com group detaknews.id dan deadlinews.co partai Gerindra juga akan ditempat mendaftar team pemenangan Rachmansyah Ismail.

“Insya Allah ada 3 partai yang hampir pasti untuk mendukung dan mengusung pak Ir. A Rachmansyah Ismail yakni partai Demokrat 3 kursi, partai PBB 2 kursi dan partai Gerindra 4. Jadi total 9 kursi dan kemungkinan golkar juga,” sebut sumber itu yang minta namanya tidak disebutkan di media.

Ketua DPC Partai Gerindra Morowali H.Ambo Dalle yang dikonfirmasi mengatakan Insya Allah partainya mendukung Rachmansyah Ismail di pilkada Morowali.

Pj Bupati Morowali Rachmansyah Ismail yang dikonfirmasi mengatakan dirinya sampai saat ini masih fokus bekerja untuk rakyat dan daerah morowali sulteng.

“Kalau soal maju atau tidak di pilkada Morowali tergantung apakah ada partai yang siap mendukung dan mengusung. Saat ini ada team yang bekerja untuk mendaftarkan saya. Yang pasti kami bekerja dan bekerja terus melesat untuk morowali Hebat,” tegasnya. Sumber deadline-news.com. ***

error: Content is protected !!
banner 728x250