banner 728x250
News  

Tingkatkan Motifasi, Wagub AAL Berikan Pengarahan kepada Taruna AAL Lattek Menembak Kualifikasi Senjata Pistol

SURABAYA – Wakil Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (Wagub AAL) Laskma TNI Arif Badrudin memberikan pengarahan kepada para Taruna AAL Tingkat II Angkatan ke – 71 yang sedang melaksanakan Latihan praktek (Lattek) menembak kualifikasi senjata Pistol di lapangan tembak Krida Braja AAL, Bumimoro Surabaya, Jumat (03/11).

Pada kesempatan ini Wagub AAL juga memberikan semangat serta motifasi kepada para Taruna AAL Tingkat II yang sedang melaksanakan Lattek menembak senjata Pistol. “ Para Taruna AAL harus bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi menembak yang telah di raih oleh para senior seniornya, untuk itu laksanakan dan manfaatkan waktu Lattek menembak kualifikasi senjata Pistol ini dengan sebaik baiknya, namun tetap menerapkan program Zero Accident secara cepat dan tepat, keselamatan dan keamanan personel dan material selama Latihan adalah segala-galanya,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Departemen Marinir (Kadepmar) AAL Kolonel Marinir Rana Karyana selaku Pimpinan Latihan (Pimplat) Lattek menembak Kualifikasi Senjata Pistol yang di ikuti 248 Taruna AAL Tingkat II Angkatan ke – 71 menyampaikan kepada para Taruna AAL bahwa sebagai calon Perwira Matra Laut haruslah mampu menembak senjata organik tempur dengan cepat dan tepat, karena itu merupakan salah satu kemampuan dasar yang wajib dimiliki oleh setiap Perwira TNI AL. “Pergunakan kesempatan yang baik ini dengan bersungguh sungguh, sehingga bisa menjadikan bekal di kedinasan mendatang,” pasannya. (*)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

error: Content is protected !!
banner 728x250