banner 728x250
News  

Semarak HUT PP ke 64, Ketua MPC PP Kota Medan, M Rahmaddian Shah, S.H bagikkan 20 Ton Beras dan Santuni Anak Yatim

MEDAN – Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang ke 95 tahun dan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila (PP) yang ke 64 bertepatan jatuh pada 28 Oktober 2023, Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Medan melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Sekretariat yang beralamat Jalan Sutrisno Medan Simpang M.H Thamrin, (28/10/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah yang diwakili Sekretaris MPW PP Sumut, Muhammad Iqbal Hanafi Hasibuan beserta pengurus, Buya DR Almuqaram Amirudin M. Si. dan 23 PAC PP se Kota Medan dan undangan lainnya.

Kegiatan Bakti Sosial ini langsung dipimpin oleh Ketua MPC PP Kota Medan, Muhammad Rahmaddian Shah S.H beserta Pengurus, dengan membagikan 20 Ton beras kepada Kader PP dan juga Masyarakat Kota Medan.

Selain membagikan 20 Ton beras, M Rahmaddian Shah S.H juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim guna memperingati usia Pemuda Pancasila yang genap 64 Tahun.

Sebelumnya, Ketua Panitia HUT Pemuda Pancasila ke 64, Irwansyah Putra SH MM.BA dalam sambutan nya menyampaikan, bahwa, kegiatan HUT Pemuda Pancasila ini sesuai arahan Ketua MPC PP Kota Medan. Dengan mengerahkan sejumlah kader yang ada disetiap PAC-PAC Se-Kota Medan, yang berjumlah 10 orang/PAC.

“Akan tetapi, dengan antusias dan rasa solidaritas. Kader yang hadir diluar dugaan, bahkan mencapai ribuan kader pemuda pancasila Kota Medan,” ucap Irwansyah.

Pada kesempatan yang sama, Ketua MPC PP Kota Medan, Muhammad Rahmaddian Shah SH atau yang akrab disapa “Ketua Dian” ini dalam pidatonya mengatakan, Pemuda Pancasila dilahirkan untuk menjaga Idiologi pancasila. Sehingga, dapat mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila ditengah-tengah Masyarakat.

“Karena itu mari kita jaga dan rawat idiologi kita. Dengan HUT Pemuda Pancasila ke 64 ini, kita harus lebih banyak lagi melakukan kegiatan bakti sosial. Walaupun sudah cukup banyak yang kita perbuat. Namun, rasa kepedulian kita antar sesama khususnya kepada Masyarakat harus lebih ditingkatkan. Agar kehadiran Pemuda Pancasila benar-benar dirasakan oleh Masyarakat,” ujarnya.

Muhammad Rahmaddian Shah yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan berpesan, agar seluruh kader PP se Kota Medan harus pintar menjaga mama baik organisasi. Karena menurutnya, Di tahun politik ini banyak kader PP yang mencalonkan diri untuk menjadi anggota legeslatif.

“Di tahun politik ini semua kader jangan Ada satupun yang membuat tidak baik dimata masyarakat. Setelah acara ini Saya minta untuk kembali dengan tertib jangan pernah mengganggu orang dijalan raya. Dan tetap menjaga ketertiban berlalu lintas,” katanya.

“Saya juga berharap kepada seluruh kader Pemuda Pancasila tetap solid, dan tetap mendukung kader nya sendiri menjadi anggota legislatif nantinya,” sambungnya.

Sementara itu Sekretaris MPW PP Sumut M Iqbal Hanafi Hasibuan mewakili Ketua Kodrat Shah yang belakangan ini sangat sibuk berpesan kepada kita semua agar membuat yang terbaik dan melakukan yang terbaik kepada masyarakat dalam berbagai kegiatan apapun.

” Apalagi, Pemuda Pancasila adalah organisasi tertua dan matang sehingga teruslah berbuat yang terbaik kepada masyarakat. Diusia 64 tahun ini kader pemuda pancasila harus bisa memenangkan kader pemuda pancasila dalam pilkada 2024 nanti, kita kader pemuda pancasila ditahun politik ini tidak lagi menjadi lengkuas dan harus menjadi daging dan bermanfaat untuk kader pemuda pancasila itu sendiri,” pungkasnya. (Leodepari)

error: Content is protected !!
banner 728x250