banner 728x250
News  

Satgas Yonif 623 Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Pengamanan Tahun Baru 2024 oleh Polres Maybrat

MAYBRAT – Dalam rangka memelihara stabilitas Keamanan, ketertiban Masyarakat, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU mengikuti Apel Gelar Gabungan Pasukan Pengamanan jelang malam pergantian Tahun Baru 2024 di halaman Mapolres Maybrat Distrik AIfat, Papua Barat Daya, Minggu (31/12/2023).

Kapolres Maybrat Kompol Ruben Oben Kbarek, S.I.K. memimpin langsung apel gelar pasukan operasi Lilin 2023 tersebut. Hadir dalam kegiatan tersebut Personil TNI-POLRI. Pada apel gabungan pengamanan malam pergantian tahun tersebut diikuti oleh Personel Polres Maybrat, Polsek Maybrat, Koramil 1809-02/Aifat dan Brimob.

Dansatgas Letkol Inf Dimas Yamma Putra mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan bersama-sama dengan Aparat terkait dalam rangka pengamanan Tahun Baru 2024 guna menciptakan situasi kondusif di wilayah Kabupaten Maybrat.

 

 

“Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU bersama Polres Maybrat dan aparat terkait berkomitmen bahwa apel gelar pasukan operasi Lilin digelar dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat saat menjelang Tahun Baru 2024,” ungkap Dansatgas.

Operasi tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI dalam pelaksanaan tugas serta bersama-sama untuk memberikan keamanan dan kenyamanan dalam menyambut Tahun Baru 2024.

Terpeliharanya situasi Kamtibmas merupakan tugas TNI-POLRI tetapi hal tersebut juga dapat terwujud apabila peran serta dan dukungan dari warga masyarakat bersama-sama dalam upaya menciptakan stabilitas keamanan yang kondusif. (*)

error: Content is protected !!
banner 728x250