banner 728x250
News  

Samakan Frekuensi, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Gelar Apel Danpos

EBAN, NTT – Apel Danpos Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata di Mako Satgas dihadiri oleh Seluruh Danpos yang ada di Sektor Barat dengan acara Diskusi dalam rangka Evaluasi dan meningkatkan kinerja satgas kedepannya, (12/11/23).

Apel Danpos Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata dipimpin oleh Dansatgas Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. membahas mengenai beragam Kompleksitas yang ada di Pos. Apel ini merupakan Wadah para Danpos untuk saling Berkomunikasi dan Bertatap Muka.

Selain itu, Apel Danpos ini merupakan Sarana untuk menjaga Kedisiplinan antar Pos dan Professionalitas Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat. Dalam Apel ini, Dan SSK I, Dan SSK II, dan Dan SSK III memaparkan mengenai Program unggulan yang ada di Masing-masing Pos dan Program Kerja masing masing SSK kedepannya agar mampu meraih Hati Masyarakat di perbatasan. Ini juga menjadi momen untuk memperkuat semangat kebersamaan dan membangun kepercayaan di antara Pos.

Pada akhir kegiatan Apel Danpos, Dansatgas Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. memberikan Apresiasi kepada Pos yang telah bertugas tugas dengan baik selama ini dengan memberikan Piagam penghargaan dan Uang Pembinaan kepada Pos yang Berprestasi. Penghargaan bulan ini jatuh kepada Dan SSK I Lettu Kav Agung Raysandi Riyanto, Dan SSK II Lettu Kav M Buchori Fauzi, Danpos Napan Lettu Kav Samsudin dan Danpos Nelu Letda Kav Ari Ritonga.

Dansatgas mengucapkan terimakasih kepada para Danpos yang telah berusaha dengan Maksimal dan Penuh denga pengorbanan, pengorbanan para Danpos tidak dapat tercatat namun Tuhan tidak pernah lupa akan pengorbanan kalian kepada Bangsa dan Negara. (*)

error: Content is protected !!
banner 728x250