banner 728x250
News  

Peduli Masyarakat Sekitar, Pos Nino Bantu Keterbutuhan Masyarakat Sekitar

DESA INBATE, NTT – Pedulikan Masyarakat disekitar perbatasan, Pos Nino Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitaran Desa Inbate Kec. Bikomi Nilulat Kab.TTU Prov.NTT  (7/11/23).

Daerah Perbatasan disekitaran Pos Nino seringkali menjadi daerah yang rawan terhadap berbagai tantangan ekonomi, sosial, dan politik. Warga yang tinggal di sekitar perbatasan seringkali menghadapi kesulitan ekonomi dan akses terbatas terhadap sumber daya. Bantuan sosial berupa Sembako kepada Warga yang membutuhkan dapat menjadi cara yang paling efektif untuk membantu warga di sekitar perbatasan dalam menghadapi kesulitan ekonomi mereka.

Wadanpos Nino, Sertu Erwin Hilmi pimpin anggotanya dalam pelaksanakan Pembagian Sembako, bantuan berupa Beras yang dapat digunakan sebagai Bahan Pokok Makanan diberikan kepada Mama Obe dan Mama Sasi. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat menjalin komunikasi yang lebih baik kepada Masyarakat sekitar.

Wadanpos mengatakan, ketidaksetaraan sosial seringkali menjadi masalah serius di daerah perbatasan. “Warga yang memiliki akses terbatas terhadap pekerjaan, pendidikan, dan layanan kesehatan sering kali terpinggirkan dalam masyarakat. Bantuan sembako dapat membantu mengurangi ketidaksetaraan ini dengan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan,” ujar Sertu Erwin Hilmi. (*)

error: Content is protected !!
banner 728x250