banner 728x250
News  

Oelbinose Membangun untuk Negeri, Program Unggulan Pos Oelbinose dalam Membantu Mencerdaskan Generasi Muda

OELBINOSE, NTT – Berusaha bangkitkan semangat generasi Muda, Pos Oelbinose Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata melaksanakan bantuan dalam Gadik dalam meningkatkan kualitas pendidikan di SDN Oelbinose Kec. Mutis Kab. TTU Prov. NTT,  (15/11/23).

Danpos Oelbinose, Letda Kav Rizky Prayogo perintahkan Anggotanya dalam membantu SDN Oelbinose agar ikut membantu dalam mengajar di Sd tersebut. Diketahui disekitaran perbatasan terdapat banyak sekolah yang memiliki kekurangan, salah satunya dalam Tenaga Pendidik, hal ini menyebabkan Danpos ikut serta dalam membantu mencerdaskan anak bangsa. Hal ini dirasa sangat perlu dikarenakan Generasi muda merupakan penerus Bangsa. dalam kegiatan ini, Serda Robby Chandra mengajarkan Murid siswa SDN Oelbinose pelajran Matematika dan Membaca dengan baik dan benar.

Danpos Oelbinose, Letda Kav Rizky Prayogo mengatakan, “Kekurangan tenaga pendidik di daerah perbatasan merupakan hal yang sangat lumrah, dengan cara ini kita dapat membantu generasi muda agar dapat mewujudkan cita-cita mereka,” kata Danpos.

error: Content is protected !!
banner 728x250