banner 728x250
News, TNI  

Kunjungan Kerja Pangdam Iskandar Muda Ke Kodim 0104/Aceh Timur

KOTA LANGSA – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda, Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han), didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ibu Eva Niko Fahrizal, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Kodim 0104/Aceh Timur, tepatnya di Gp. Payabujok Seuleumak, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa, pada Selasa (06 Agustus 2024).

Kunjungan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, antara lain Asopsdam IM Kolonel Inf Ari Depria Maulana M, S.Sos., Asrendam IM Kolonel Inf Agus Setiandar, M.H., Dokter Pangdam IM dr. Lettu Ckm Abdelsyah. M., Danrem 011/LW Kolonel Inf Ali Imran, Kasrem 011/LW Letkol Inf Eko Wahyu Sugianto, M. Han., Kasi Ops Korem 011/LW Letkol Inf Doni Prasetyo, S. Hub Int., dan Kasi Ter Korem 011/LW Letkol Kav Wahyu Pendi Susanto, H. Hub.

Kedatangan Pangdam beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P., dan Ketua Persit KCK Cab. XXI Dim 0104, Ny. Yuni Tri Purwanto, S.E., M.M., beserta Perwira Kodim 0104/Aceh Timur.

Dalam arahannya, Mayjen TNI Niko Fahrizal menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0104/Aceh Timur yang telah melaksanakan tugas koordinator pembinaan teritorial dengan baik. “Terus pertahankan dan tingkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas,” tegasnya.

Pangdam juga menyoroti beberapa agenda besar yang akan dihadapi ke depan, termasuk pelaksanaan PON ACEH – SUMUT dan Pemilihan Kepala Daerah Serentak. “Saya memastikan bahwa prajurit Kodam Iskandar Muda akan mendukung serta mengawal pelaksanaan agenda nasional ini,” ungkapnya.

Selain itu, Pangdam IM berpesan kepada seluruh prajurit Kodim 0104/Aceh Timur untuk selalu menjaga keharmonisan dalam keluarga dan lingkungan kerja. “Keberhasilan tugas yang dilaksanakan prajurit tidak terlepas dari peran, dukungan, serta doa dari istri dan anak-anak kita,” tambahnya.

Menutup arahannya, Mayjen TNI Niko Fahrizal mengharapkan seluruh prajurit Kodim 0104/Aceh Timur maupun anggota Persit KCK Cab. Dim 0104 untuk selalu semangat dalam setiap tugas, menghindari sekecil apapun pelanggaran, serta berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan cerdas dalam bermedia sosial. “Hindari pelanggaran seperti narkoba, judi online, dan tetap menjaga netralitas TNI, terutama menjelang Pilkada. Selain itu, persiapkan anak-anak kita yang ingin menjadi TNI dengan melatih mereka sejak sekarang agar berhasil saat pelaksanaan tes nantinya,” pesannya mengakhiri arahannya.

Sementara itu, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P. usai pelaksanaan agenda pengarahan membacakan Kesan Pesan dari Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal yang mana kesannya “Saya bangga melihat para Prajurit Kodim 0104/Atim penuh semangat dan antusias dalam melaksanakan tugas.” Dengan Pesan yang isinya “Jadilah prajurit yang militan dimasa perang dan bermanfaat dimasa damai,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Persit KCK Cab.XXI Dim 0104 Ny. Yuni Tri Purwanto, S.E., M.M., membacakan Kesan dan Pesan Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ibu Eva Niko Fahrizal, dimana kesannya “Senang sekali bertatap muka dengan ibu-ibu hebat di Cabang XXI Dim 0104 Atim. Tetap semangat dalam tiap kegiatan.” Pesannya “Tetap tersenyum mendampingi suami bertugas dimana saja, Sanggamara,” pungkasnya.(fr)

error: Content is protected !!
banner 728x250