banner 728x250
News  

Dansatgas Pamtas RI RDTL Yonkav 6/ Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon Berikan Dukungan Rohani Pada Perayaan HUT THS-THM di Kefamenanu

KEFAMENANU, TTU – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Tunggal Hati Seminari (THS) ke-38 dan Tunggal Hati Maria (THM) ke-37, Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata, Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H. memberikan sentuhan rohani kepada anggota THS-THM Koordinatorat Wilayah (Koorwil) Kefamenanu, Distrik Keuskupan Atambua,(13/11/23).

Mayor Kav Ronald Tampubolon menyampaikan kebaikan hatinya dengan membagikan ratusan rosario dan buku doa kepada anggota THS-THM yang berasal dari Kota Medan.

Dalam pernyataannya, ia menjelaskan bahwa pemberian tersebut diharapkan menjadi berkat dan sumber kekuatan bagi para anggota THS-THM dalam perjalanan ke depannya.

“Saya membagikan rosario dan buku doa bagi adik-adik THS-THM yang ada di Dekenat Kefamenanu dalam rangka HUT THS ke-38 dan THM ke-37 sehingga menjadi berkat dan kekuatan bagi anggota THS-THM kedepannya,” ujar Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H.

Sementara itu, Senior THS-THM, Yanuarius Fahik Seran, sangat mengapresiasi gestur baik ini bagi anggota Pencak Silat THS-THM Koordinatorat Wilayah Kefamenanu. Ia menyatakan rasa syukur atas dukungan dan motivasi yang diberikan oleh Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat.

“Kita sangat bersyukur karena ini tidak hanya sebagai penyemangat, tetapi juga sebagai dukungan nyata dari Komandan Satgas. Momen ini sangat berharga bagi kami, anggota THS-THM,” ucap Seran.

Dijelaskan, perayaan HUT THS-THM di Paroki Santa Teresia Kefamenanu tidak hanya menjadi ajang merayakan usia organisasi, tetapi juga memperkuat keterlibatan positif antara Satgas Pamtas dan masyarakat setempat.(*)

Yonkav 6/NK

error: Content is protected !!
banner 728x250