banner 728x250
News  

Babinsa Mapurujaya Komsos dengan Warga di Pesisir Pantai

TIMIKA – Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) selain silaturahmi untuk mempererat hubungan TNI dan rakyat juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Hal inilah yang dilakukan oleh Koptu Miswanto Anggota Koramil 07/Mapurujaya Kodim 1710/Mimika dalam menjalin keakraban dan melaksanakan Komsos dengan warga binaan, bertempat di rumah Bapak Petrus Mameyao warga Kampung Poumako, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Rabu (04/10/2023).

Dalam kegiatan Komsosnya, Babinsa mengatakan kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kedekatan Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan Babinsa dengan masyarakat kampung binaan.

Koptu Miswanto menghimbau agar warga selalu peka dengan kondisi alam, terutama pasang surut air laut. “Warga harus selalu peka terhadap kondisi lingkungan sekitar serta berhati-hati karena daerah pemukiman pinggir pantai sangat rawan terjadinya gelombang yang tinggi,” ujarnya.(*)

Pen Kodim 1710/Mimika

error: Content is protected !!
banner 728x250