banner 728x250

1600 Pelari Ramaikan Adhyaksa Relay Run 2024

PALU – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah sukses menggelar Adhyaksa Relay Run 6,4 KM dan 15 KM dihalaman kantor Kejati Sulteng, Jl. Samratulangi Palu.

Sebanyak 1600 pelari dari berbagai daerah yang mengikuti event ini dilepas langsung oleh Kajati Sulteng Dr. Bambang Heriyanto, Minggu 22/9/2024 pukul 06.00 Wita.

Kajati Sulteng memberikan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara event Adhyaksa Relay Run 2024, khususnya Kejaksaan Negeri (Kajari) Palu yang berkolaborasi dengan komunitas Riot Palu.

“Ini bukan hanya sekedar semangat olah raga, tapi juga sebagai simbol kebersamaan, solidaritas dan sportifitas dalam mewujudkan jiwa Adhyaksa yang tangguh,” kata Kajati.

Olahraga selain menjaga kesehatan fisik, juga penting untuk membangun karakter, disiplin dan kerjasama tim yang sangat dibutuhkan dalam setiap aspek kehidupan.

Kajati berharap, melalui Ashyaksa Relay Run 2024, kiranya dapat melahirkan bibit-bibit atlet yang berpotensi yang kelak dapat mengharumkan nama sulawesi tengah dikancah nasional maupun internaaional.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palu Irwan Datuiding SH, MH, menjelaskan, Adhyaksa Relay Run kali ini terbagi dalam 3 kategori race, yang pertama adalah kelas individu 6,4 kilometer, kelas relay umum 15 kilimeter dan kelas relay master 15 kilometer.

“Berlarilah saat kamu bisa, berjalanlah jika perlu, merangkak sekalipun jika itu pilihan dan jangan pernah menyerah,” kata Kajari Palu, Irwan Datuiding SH, MH, seperti dikutip pada IG kejati sulteng beberapa waktu lalu.

Adhyaksa Relay Run 2024, digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kejaksaan tanggal 2 September 2024. (Joem)

banner 728x250