banner 728x250
Daerah  

Rachmansyah Ismail Silaturrahim ke Muhidin Said

PALU – Ir. H.A. Rachmansyah Ismail, M.Agr, MP silaturrahim ke ketua DPP Partai Golkar H.Muhidin Said Senin siang (29/4-2024) di Kediamannya jalan Tolambu Palu.

Silaturrahim itu sekaligus Rachmansyah Ismail minta restu ke haji Muhidin Said untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Morowali 27 November 2024 mendatang.

Sebelumnya Rachmansyah dijadwalkan akan bertemu dengan ketua dan sekretaris DPD Partai Golkar Sulteng H.Muhammad Arus Abdul Karim dan Amran Bakir Naik. Namun karena masih padat kegiatan wakil ketua DPRD Sulteng itu, sehingga akan dijadwalkan ulang bersilaturrahim ke Ketua dan sekretaris Partai Golkar Sulteng itu.

Dalam pertemuan dengan penuh keakraban itu, Muhidin Said mengapresiasi niat baik penjabat bupati Morowali itu, namun harus melalui mekanisme partai golkar yakni salah satunya ikut survei yang dilakukan partai besutan Airlangga Hartarto itu.

Hadir dalam pertemuan silaturrahim itu, advokat rakyat Agus Salim, SH yang tengah menggarap acara program pelatihan pemberdayaan badan usaha milik desa (Bumdes) di Kabupaten Morowali pada awal mei 2024 mendatang. ***

error: Content is protected !!
banner 728x250