banner 728x250
Daerah  

Pj. Walikota Langsa Dukung Persiraja Banda Aeh

KOTA LANGSA – Pj. (Penjabat) Walikota Langsa, Syaridin memberikan dukungan penuh kepada Persiraja Banda Aceh yang bermarkas di Stadion Langsa. Menurutnya, ini menjadi kesempatan besar bagi Kota Langsa untuk mempromosikan daerah ke luar Aceh.

Hal tersebut di ungkapkan Pj. Walikota Langsa pada silaturahminya bersama Manajer Persiraja Banda Aceh di Pendopo Walikota Lansa, Minggu (21/01/2024) kemarin.

Bahkan, untuk mendukung Persiraja dan menambah motivasi pemain bertanding, Pj Walikota Syaridin sudah mengerahkan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Langsa untuk hadir langsung di tribun Stadion Langsa.

“Kita juga mendukung pertandingan besok melalui PDBI Kota Langsa untuk menyemarakkan pertandingan Persiraja, agar pemain Persiraja semakin semangat. Mudah-mudahan di pertandingan kedua di Kota Langsa ini Persiraja harus menang,” harap Syaridin,

“Saya juga menyarankan kalau di pertandingan berikutnya masih kurang dari PDBI Kota Langsa. Manajer Persiraja (Gidong) bisa menghadirkan PDBI Aceh, karena mereka juga mampu menggoyangkan Jakarta dengan prestasi sebelumnya,” sambung Syaridin.

Lebih jauh, Syaridin menyebut, dengan Persiraja menggunakan Stadion Langsa, ini juga membuka peluang Stadion PSBL Langsa untuk dikembangkan guna memenuhi standar untuk tingkat nasional. (fr)

error: Content is protected !!
banner 728x250