banner 728x250
Daerah  

Pj Bupati Rachmansyah : Kalau Maju Nanti Penetapan Baru Mundur

PALU – Penjabat (Pj) bupati Morowali Ir.H.Rachmansyah Ismail, M.Agr, MP menjawab konfirmasi media (18/4-2024), mengatakan sesuai ketentuan nanti saat penetapan setelah mendaftar sebagai bakal calon (balon) kepala daerah baru mundur.

“Kalaupun maju saya sebagai balon kepala daerah Morowali, mundurnya nanti setelah penetapan,” jelas mantan kepala dinas energi sumber daya mineral (ESDM) itu.

Menurutnya dirinya masih konsentrasi menjalankan amanah dari Mendagri dan gubernur untuk fungsi pemerintahan, pembangunan, keuangan dan pelayanan publik.

“Sampai saat ini belum pernah saya mendaftar di salah satu partai manapun. Dan kalau saya maju tentunya saya pamit dan minta restu bapak gubernur Rusdy Mastura,” terang Rachmansyah.

Ia mengatakan kalau ada yang mewacanakan saya maju di pilkada Morowala itu patut kita berterima kasih, karena itu bentu aspirasi masyarakat yang perlu diapresiasi.

Disinggung soal laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) sebagai Pj Bupati Morowali, Rachmansyah menjelaskan itu laporan rutin setiap 3 bulan.

“Itu laporan triwulan rutin saja,” pungkasnya. ***

error: Content is protected !!
banner 728x250