banner 728x250
Daerah  

Pj Bupati Morowali Himbau ASN Agar Berhati-hati Memberi Komentar di Medsos

MOROWALI – Penjabat (Pj) Bupati Morowali Ir.H.A Rachmansyah Ismail, M.Agr, MP menghimbau aparatur sipil negara (ASN) Pemda Morowali agar berhati-hati mengomentari berita atau informasi di media sosial (medsos) terkait kebijakan pemerintah.

Hal itu dimaksudkan untuk mengantisipasi terjadinya kegaduhan dikalangan ASN selama Kunjungan kerjanya Pj Bupati di Jakarta.

“Saya himbau semua ASN agar berhati-hati dalam membagikan atau mengomentari informasi di media sosial yang berkaitan dengan kebijakan pemerintah daerah,” tegasnya.

Ia meminta para ASN jangan mudah percaya atau terprovokasi terhadap pemberitaan yang beredar di media sosial yang dapat menimbulkan kegaduhan dimasyarakat.

Rachmansyah berharap ASN tidak ikut dalam politik praktis serta selalu bekerja ikhlas dan profesional sesuai aturan yang ada.

“Hal tersebut dimaksudkan agar seluruh ASN se Kabupaten Morowali tetap fokus pada pelayanan masyarakat dan menjaga kekompakan dalam bekerja untuk kemajuan pembangunan daerah Kabupaten Morowali,” ungkap mantan kadis energi sumber daya mineral (ESDM) sulteng itu.

Tidak hanya itu Pj. Bupati, Rachmansyah Ismail juga menyinggung terkait kunjungan kerjanya di Jakarta yakni melakukan kunjungan silaturahim dengan Irjen Kemendagri, Komjenpol, Tomsi Tohir dan kunker di Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM). ***

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

error: Content is protected !!
banner 728x250