banner 728x250
Daerah  

Pemprov Sulteng Lepas 12 Bus Mudik Gratis jelang Nataru

PALU – Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Tengah Sumarno secara resmi melepas 174 peserta program Mudik gratis.

Program ini diselenggarakan Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Bertemakan Melaju Untuk Transportasi Maju, acara pelepasan berjalan dengan tertib di depan Kantor Gubernur Sulawesi Tengah Jln Sam Ratulangi, Kamis (21/12).

Melalui Kepala Dinas Perhubungan , Gubernur Rusdy Mastura mengatakan bahwa program mudik gratis merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah terhadap masyarakat.

“Mudik gratis yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi Sulawesi Tengah sebagai upaya menguatkan hubungan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakatnya sehingga ke depan dan selamanya akan terus terjalin hubungan baik dalam membangun gerak cepat menuju Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju,” ujarnya.

Selanjutnya Gubernur Rusdy Mastura atas nama pribadi dan pemerintah provinsi Sulawesi Tengah mengucapkan selamat Natal tahun 2023 dan tahun baru 2024

“Selamat jalan kepada seluruh peserta mudik, Semoga perjalanan saudara-saudaraku sekalian mendapat keamanan dan kelancaran agar tiba dengan selamat sampai di tujuan,” ucapnya.

Kepala Bidang Angkutan Keselamatan Jalan dan Perkeretaapian Dinas Perhubungan Sulawesi Tengah Asnansyah, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud gerak cepat menuju Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju sekaligus untuk melakukan pelayanan angkutan terhadap masyarakat pengguna jasa angkutan yang hendak melakukan mudik

Ada sebanyak 12 armada yang telah disiapkan Pemprov Sulteng dan diberangkatkan dari Kota Palu menuju Poso, Tentena, Morowali Utara, Morowali Luwuk dan Tolitoli. (*Joem)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

error: Content is protected !!
banner 728x250