banner 728x250
Daerah  

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan dan Perluasan Mesjid Desa Ipi Dimulakan

MOROWALI – Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Ir.H.A.Rachmansyah İsmail, M.Agr, MP lakukan peletakan batu pertama pembangunan dan perluasan masjid Taqwa yang terletak di Desa Ipi, Kecamatan Bungku Tengah, Jum’at (24/5-2024).

Peletakan batu pertama itu menandai pembangunan senilai Masjid Taqwa Ipi senilai Rp, 3.230,000,000 (3,230 M) dimulakan.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Unsur Forkopimda, Sekda Morowali, Drs.Yusman Mahbub, M.Si, Para Asisten dan Staf Ahli Setkab Morowali, Para Kepala OPD Lingkup Pemkab Morowali, Ketua Pebotoa Adati Tobungku, Kepala Deşa dan Ketua BPD Desa ipi, Tokoh Agama, TPPKK Desa ipi, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Rachmansyah Ismail dalam sambutannya sangat mendukung pelaksanaan pembangunan perluasan masjid Taqwa Desa Ipi.

“Saya berharap setelah selesai pembangunan masjid akan bertambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta masjid ini dimakmurkan oleh para jamaah yang banyak pada pelaksanaan hari-hari besar keagamaan dan salat 5 waktu utamanya,”ujarnya.

Rachmansyah Ismail menegaskan, pembangunan dan perluasan Masjid Taqwa Desa Ipi mendapatkan bantuan sokongan dana dari Pemkab Kabupaten Morowali sekitar Rp 3 M serta bantuan swadaya pribadi sebesar Rp 230 juta.

Tak lupa orang nomor satu di Bumi Tepeasa Moroso itu, menghimbau untuk saling membantu baik materiil dan non materill dalam pembangunan masjid Taqwa Desa Ipi, sekecil apapun bantuan yang diberikan akan bernilai pahala bagi Allah SWT.***

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250