banner 728x250
Daerah  

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Aula Polres Morowali oleh Pj Bupati Rachmansyah

MOROWALI – Penjabat Bupati Morowali Ir.H.A Rachmansyah Ismail,M.Agr,MP meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung Aula Polres Morowali Rabu (3/4-2024) di Bungku Tengah Sulawesi Tengah.

Hadir dalam acara itu Kapolres Morowali AKBP Suprianto SIK.MH, dan Komandan Kodim 1311 Morowali Letkol. Inf. Alzaki, SE, MM. MBA. MMAS Serta dihadiri oleh pejabat Pemda Morowali, pimpinan perusahaan, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, PJ. Bupati Morowali Ir. H. A. Rachmansyah Ismail, M.Agr., MP, mengingatkan pentingnya menjaga waktu dalam pelaksanaan pembangunan gedung Aula Polres Morowali itu.

“Diharapkan gedung ini nantinya dapat meningkatkan kinerja Polres morowali,” ujar Rachmansyah.

Setelah peletakan batu pertama pembangunan gedung aula Mapolres Morowali itu dilanjutkan dengan buka puasa Bersama.

Buka Puasa Bersama ini di Masjid Polres Morowali dengan di isi Ceramah agama oleh Ustad Maulana Irfan Hadadi yang menyampaikan puasa membentuk sifat sabar, sehingga menjadikan kita Hamba yang bertakwa.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan upaya Polres Morowali dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan meningkatkan rasa kebersamaan, kekompakan, dan sinergitas di wilayah Kabupaten Morowali. Sumber humas polres morowali (***)

error: Content is protected !!
banner 728x250