banner 728x250
Daerah  

Muktamar Besar Alkhairaat IX, Panitia Luncurkan Aplikasi Alkhairaat SuperApps

PALU – Pengurus Besar (PB) Alkhairaat akan meluncurkan aplikasi terbaru mereka, Alkhairaat SuperApps, pada pelaksanaan Muktamar Besar XI Alkhairaat yang akan berlangsung pada tanggal 27 September 2023.

Aplikasi ini merupakan sebuah terobosan bersejarah yang menandai komitmen Alkhairaat untuk terus mengikuti perkembangan zaman dalam melayani komunitas Abnaul Khairaat.

Menurut Asgar Basir Khan, Wakil Ketua Organizing Committee (OC) Muktamar Besar XI Alkhairaat, Alkhairaat SuperApps akan menjadi suatu aplikasi yang sangat komprehensif.

“Di dalam Muktamar nanti, Insya Allah, Alkhairaat akan meluncurkan satu aplikasi yang kita namakan SuperApps Alkhairaat. Di dalamnya banyak fitur-fitur, kemudian di situ menghimpun seluruh Abnaul Khairaat,” kata Asgar Basir Khan, saat pembentukan Garda Alkhairaat (GAL) di Pondok Pesantren Madinatul Ilmi, Dolo, Kabupaten Sigi, Jumat (23/9/2023).

Dia mengimbau seluruh Abnaul Khairaat (sebutan untuk warga Alkhairaat), untuk segera mengunduh aplikasi tersebut.

Salah satu yang bisa diperoleh adalah registrasi keanggotaan Alkhairaat melalui aplikasi tersebut.

“Saya menyampaikan kepada seluruh Abnaul Khairaat di mana saja di Indonesia, download aplikasi SuperApps Alkhairaat, daftarkan diri Anda, masukkan NIK dan akan keluar nomor keanggotaan Abnaul Khairaat,” kata dia.

Peluncuran Alkhairaat SuperApps hasil kerjasama antara PT. Badan Usaha Milik Alkhairaat (BUMA) dengan PT. Nusantara Trade Net (NTN) Cyber Group.

Ini akan membentuk ekosistem digitalisasi administrasi Alkhairaat mulai dari tingkat pusat hingga kelurahan.

Aplikasi ini menawarkan beragam fitur yang berguna bagi komunitas Abnaul Khairaat. Fitur-fitur utama termasuk pendataan diri, layanan keanggotaan Alkhairaat, dan penerbitan Kartu Tanda Anggota.

Selain itu, terdapat juga layanan kesehatan 24 jam berbasis aplikasi (Get Medik) yang tersedia untuk Abna dan masyarakat umum, memudahkan pemeriksaan kesehatan dan perawatan medis.

Aplikasi Alkhairaat SuperApps juga mendukung layanan pembelian pulsa dan pembayaran tagihan. Melalui sistem PPOB (payment point online bank), pengguna dapat dengan mudah melakukan pembayaran tagihan PLN, TELKOM, PDAM, cicilan, dan berbagai layanan lainnya.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan akses ke berita-berita terkini seputar Alkhairaat, memberikan informasi yang penting bagi komunitas Abnaul Khairaat.

Peluncuran Alkhairaat SuperApps akan membawa kemudahan dan kenyamanan yang lebih besar dalam kehidupan sehari-hari para anggota Alkhairaat, serta membantu mereka tetap terhubung dengan perkembangan terkini dalam organisasi.
Dengan semangat inovasi ini, Alkhairaat SuperApps siap menjadi katalisator perubahan positif dalam komunitas Abnaul Khairaat. (*Joem)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

error: Content is protected !!
banner 728x250