banner 728x250
Daerah  

Kajati Sulteng Silahturahmi dengan Insan Pers dan LSM

PALU – Kepala kejaksaan tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah, Dr. Bambang Hariyanto, SH, MH, lakukan silahturahmi dengan insan pers dan LSM bertempat di Aula Kaili lantai 6 gedung kejaksaan tinggi Sulawesi Tengah, Rabu, 29/5/2024.

Kajati Sulteng, Dr. Bambang Hariyanto,SH.MH, di dampingi oleh kasipenkum Kejati Sulteng, La Ode Abdul Sofyan dan Asintel Ardi Suryanto, SH.MH.

Kajati dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh insan pers dan LSM yang hadir. Silahturahmi ini kata Kajati, bertujuan untuk membina kemitraan dan keakraban demi terwujudnya sinergitas yang lebih baik.

“Pertemuan ini merupakan suatu hal yang sangat baik dan berharga, dimana dengan silahturahmi ini, kita saling mengenal diantara sesama wartawan dan LSM dan membina kemitraan yang baik dilingkup kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah dan Kejari di kabupaten dan kota,” ungkapnya.

Selanjutnya kajati Sulteng menyampaikan, jika nanti ada sesuatu yang perlu di konfirmasi dan disampaikan atau di informasikan terkait suatu hal yang valid, dapat berhubungan dengan kasipenkum, dan nanti kasih Penkum meneruskan ke Asintel lalu ke saya, dan juga ia berharap berita berita yang disajikan tetap berimbang sesuai dengan kode etik.

Mengakhiri sambutannya, Kajati berharap, marilah kita saling bergandengan tangan dan menjalin kemitraan yang baik, karena dengan bantuan dan informasi dari rekan – rekan kami sangat terbantu dalam mendapatkan informasi untuk ditindaklanjuti.

Diakhir acara tersebut, dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara para rekan wartawan dan rekan pegiat LSM dengan kajati Sulteng yang didampingi oleh Kasipenkum dan Asintel kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah. (*JOEM)

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250