banner 728x250
Daerah  

Kabupaten Morowali Pertahankan Opini WTP dari BPK RI

PALU – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Morowali berhasil mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

WTP pemda Morowali tahun 2023 ini sudah merupakan yang ke 6 kalinya secara berturut-turut berdasarkan hasil laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) oleh badan pemeriksa keuangan (BPK) RI perwakilan sulawesi tengah (sulteng) di Palu.

LKPD opini WTP oleh BPK RI perwakilan sulteng ini diserahkan kepada masing-masing pemerintah daerah se sulteng di Palu Senin (27/5-2024) di kantor BPK RI Perwakilan sulteng di jalan Prof M. Yamin.

Pj Bupati Morowali Ir.H.A. Rachmansyah Ismail kepada media ini usai menerima LKPD Opini WTP 2023, mengatakan keberhasilan ini berkat kerja keras tim work.

“Opini WTP 2023 ini suatu keja sama yang dilakukan seluruh teman-teman di pemda morowali. Oleh sebab itu terima kasih kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) yang telah bekerjasama dengan baik untuk pengelolaan keuangan negara/daerah,”ujar Rachmansyah Ismail. ***

banner 728x250
error: Content is protected !!
banner 728x250