banner 728x250
Daerah  

HUT Ke 15 Deadline News, Syukuran Bersama 100 Anak Panti dari 7 Panti Asuhan

PALU – Syukuran bersama 100 anak Panti Asuhan diperayaan 15 Tahun Deadline News dan tiga tahun Detak News di graha Deadline News jalan teluk palu blok A2 No. 6 Palu.

100-an anak panti ini berasal dari 7 panti asuha yakni Hidayatullah, Walisongo, Nurfalah, Balai Keselamatan, Imanuel, Kasih Sayang Anak dan Nur Anantapura.

Selain makan siang bersama 100 anak panti asuhan, managament deadlinews group detaknews menyadiakan 350 kg beras yang dibagi ke 7 panti asuhan itu dengan masing-masing 50 kg beras setiap panti asuhan.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama anak bangsa, wabilkhusus bagi mereka yang papah, tinggal dan diasuh di yayasan panti asuhan. Mereka butuh perhatian kita, walau kita sendiri masih jauh dari kata sejahtera. Tapi minimal kita dapat berbuat dan memberi walau sebutir dari mitra kerja deadlinews.co group yang memberikan donasinya,” jelas Andi Attas Abdullah owner PT. Media Perkasa Sulteng penerbit deadlinews.co group detaknews.id dalam sambutannya.

Menurutnya jangan menunggu kaya baru mau berbagi. Karena disetiap rezeki yang kita peroleh ada hak orang lain.

Ia mengatakan, selama deadlinews group berdiri, berbagi rezeki sudah menjadi agenda tahunan. Namun baru kali ini pasca gempa 28 september digelar agak besar dan meriah.

“Sebelum syukuran, kami telah berbagi ke janda-janda, orang tua jompo dan para pemulung dengan memberikan beras masing-masing 5 kg, telur 10 butir, gula pasir, teh, kopi dan mie instans,” tutur bang doel sapaan akrabnya.q

Hadir dalam syukuran itu Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Mahmud Matangara, SH, MM, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Murtalib, SH, Pempred Metrosulawesi Udin Salim, SH, ketua AJI Palu Yardin Hasan, perwakilan Kabid Humas Polda Sulteng, Iptu Sitti Istri Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah, humas Polresta Palu I Kadek dan warga setempat. ***

error: Content is protected !!
banner 728x250