banner 728x250

Bawaslu Langsa Terimakasih kepada PTPS atas Dedikasi di Pemilu 2024

KOTA LANGSA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Langsa memberikan Apresiasi terhadap semua jajaran pengawas Pemilu 2024 terutama Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTP) di Seluruh Wilayah Kota Setempat, Minggu (18/2/2024).

Hal itu disampaikan Langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Langsa, Taufiqurrahman, didampingi Kordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Marida Fitriani dan Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Permas dan Humas, Sri Wahyuni, kepada awak media.

“Saya secara pribadi serta lembaga Bawaslu Kota Langsa ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi serta kerja keras Bapak/Ibu sebagai pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu serentak tahun 2024,” kata Taufiqurrahman.

Menurut Taufiqurrahman, keberhasilan suatu Pemilu tidak terlepas dari peran penting dan tanggung jawab PTPS sebagai garda terdepan dalam menjaga kelancaran dan keamanan proses demokrasi.

“Kami menghargai kesungguhan para pengawas dalam menjalankan tugas pengawasan TPS dengan penuh integritas dan kejujuran,” jelas Taufiq.

“Keberhasilan penyelenggaraan Pemilu ini tidak mungkin tercapai tanpa kerjasama dan kontribusi luar biasa dari Bapak/Ibu sebagai ujung tombak di lapangan,” sambungnya.

Ketua Bawaslu berharap, hasil pemilihan ini nantinya akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kita yakin dedikasi para pengawas disemua tingkatan telah berkontribusi besar dalam memastikan proses pemilihan berjalan dengan lancar dan transparan,” ujar Taufiq.

“Terima kasih sekali lagi atas kerja keras, dedikasi, dan profesionalisme semua jajaran baik itu Panwascam, PKD dan Pengawas TPS. Semoga Bapak/Ibu selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam setiap langkah perjuangan untuk menjaga demokrasi di tanah air,” pungkas Taufiqurrahman. (fr)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

error: Content is protected !!
banner 728x250