banner 728x250
Daerah  

3000 Peserta Lomba Domino Ikuti Open Turnamen Danrem Cup III,

PALU – Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, SIP, M.Han, secara resmi membuka Open Turnamen Domino Danrem Cup III, bertempat di depan Makorem 132 Tadulako, Rabu 27/12/23 malam.

Danrem menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Open Turnamen Domino Danrem Cup yang untuk ketiga kalinya diselenggarakan .

Menurut Danrem domino merupakan permainan rakyat yang sangat populer di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, akhir-akhir ini.

Dirinya merupakan salah satu pecinta domino. “Ketika tsunami melanda kota Sementara itu Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura menyampaikan, ketika itu saya hampir ke lokasi Palu Nomoni, akan tetapi saya tidak jadi ke sana karena ditahan bermain Domino usai berkunjung di Palolo,” kenangnya.

“Saya ucapkan selamat datang peserta yang jauh-jauh datang untuk mengikuti turnamen. Mari bermain dengan sportifitas tinggi,” ujarnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Mayor Inf. Tarno, menjelaskan open turnamen domino Danrem Cup III ini
Dilaksanakan dalam rangka hari juang TNI ke-78 tahun 2023 dan tahun baru 2024.

“Maksud dan tujuan kegiatan untuk menjalin silaturahmi, memelihara budaya domino sekaligus pengenalan produk UMKM,” kata Tarno.

Turnamen domino ini berlangsung 27-31 Desember 2023 diikuti 3000 peserta yang berasal dari 14 provinsi dan 36 daerah TK 2 diantaranya; Kaltara, Jabar, Jatim, Bali, Medan, Sulut, Sultra, Sulsel dan tuan rumah Sulawesi Tengah.

Selain itu, panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik, diantaranya : 1 unit Mobil Kalya, 3 unit Motor serta 4 speaker aktif untuk juara harapan. (Joem)

error: Content is protected !!
banner 728x250