banner 728x250

Terpilih Kembali Sebagai Kepala Kampung, Abdul Gani : Terimakasih pada Masyarakat Teluk Semanting.

BERAU – Ucapan terimakasih disampaikan Abdul Gani Kepala Kampung terpilih pada pelaksanaan Pilkakam yang diselenggarakan secara serentak di Kabupaten Berau pada Selasa 24 Oktober 2023 kemarin. Dalam proses pemilihan tersebut berjalan tertib, aman dan lancar.

Abd Gani salah satu calon merupakan putra asli kelahiran Teluk Semanting sebelumnya sebagai kepala kampung dan kembali maju calon Kakam, dan setelah melalui tahapan dan proses pelaksanaan Pemilihan, saat ini terpilih kembali sebagai pemenang dalam pemilihan kepala kampung yang diselenggarakan di kampung Teluk Semanting.

“Saya ucapkan beribu terimakasih kepada warga Kampung Teluk Semanting, saudara, keluarga dan kerabat semua, yang telah berjuang dengan penuh semangat selama in, telah percaya kepada saya untuk memimpin kampung Teluk Semanting ini, saya akan jalankan Amanah ini sesuai Visi dan Misi kita semua yaitu untuk Kemajuan, ” kata ABD GANI saat diwawancarai usai pelaksanaan Pilkakam 24/10/2023.

Abd Gani, juga mengucapkan terimakasih pada TNI Polri, yang telah mengamankan jalannya Pilkakam, BPD, Ketua Panitia , yang sudah bekerja sama telah mensukseskan acara dalam pemilihan hingga selesai dan berjalan dengan lancar dan aman.

Disamping itu, Abd Gani juga telah meminta kepada semua pihak untuk tetap membangun kerja sama demi kampung Teluk semanting menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Sebagai kepala kampung terpilih, saya juga sekeluarga minta maaf apabila ada kesalahan yang saya sengaja maupun tidak disengaja. Kepada semua pihak, mari bersama untuk tetap membangun kerja sama dan tetap bersatu untuk menjadikan warga kampung Teluk semanting menjadi lebih maju, aman, damai dan kondusif. Pembangunan dikampung ini dilakukan secara bersama- sama, dilakukan semua pihak demi kemajuan bersama, hanya dengan kerjasama yang baik setiap harapan untuk kemajuan kampung akan tercapai,” tutupnya.

(*)

banner 728x250