banner 728x250
Daerah  

Puncak peringatan Hari Oeang ke-78, Momentum Strategis Mendekatkan Pelayanan ke Masyarakat

PALU – Puncak peringatan Hari Oeang Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2024, secara resmi dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Sadly Lesnusa, S.Sos, M.Si, bertempat di halaman Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palu, Rabu (16/10/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Satu Sulawesi Tengah itu berlangsung pada tanggal 16 Oktober hingga 17 Oktober 2024.

Asisten Sadly Lesnusa menyampaikan bahwa Peringatan hari Oeang ke-78 adalah momentum strategis untuk mendekatkan pelayanan jajaran Kementerian Keuangan dalam menjaga stabilitas ekonomi dan keuangan negara.

Ia pun berharap para pelaku UMKM dan konsumen dapat mengakses berbagai fasilitas keuangan yang tersedia, terutama dalam hal peningkatan transaksi digital melalui Qris.

Selanjutnya Ia mengapresiasi Kemenkeu Satu Sulteng yang terus melakukan pembinaan kepada UMKM sebagai upaya UMKM mendapat pasar yang lebih besar dan meningkatkan perekonomian dan saing ekonomi.

Terakhir Ia berpesan agar jajaran Kementerian Keuangan Satu Sulteng untuk terus menjaga integritas meningkatkan kompetensi, sinergitas, dan pelayanan yang tulus dalam mengawal transformasi ekonomi yang berkelanjutan.

Tampak hadir Kepala Perwakilan Bank Indonesia, Kepala KPP Pratama Palu.(*)

banner 728x250