banner 728x250

Kampanye MP-AW di Lapangan Volly Rinding Berlangsung Meriah

BERAU– Dalam kampanye yang berlangsung meriah di lapangan volly Rinding pada Minggu, (13/10/2024). Madri Pani (MP) dan Agus Wahyudi (AW) tampil memukau dengan menyampaikan berbagai program unggulan yang akan dilaksanakan setelah terpilih nanti. Acara ini dihadiri oleh ribuan warga yang antusias mendengarkan visi – misi, dan program unggulan keduanya.

“ Kami berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program yang fokus pada pendidikan, kesehatan, UMKM, infrastruktur serta program unggulan lainya. Karena  ada 24 program kami yang kami akan jalankan setelah kami direstui untuk duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati kedepan agar berau lebih maju ,” ujar MP saat menyampaikan kampanyenya didepan masyarakat.

Warga terlihat sangat bersemangat menyambut kedatangan calon Bupati dan Wakil Bupati Berau ini. Tak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan band dan penyanyi lokal yang semakin semarak tepuk tangan antara calon dan masyarakat.

“Partisipasi dari masyarakat sangat penting dalam proses demokrasi ini. Kami mohon dukungan dan doanya, agar kami dapat memimpin berau kedepannya,” ujar MP saat kampanye.

Kampanye hari ini berlangsung dengan tertib dan aman. Keberhasilan acara ini semakin memantapkan langkah MP-AW menuju pemilihan mendatang, di mana mereka berharap dukungan masyarakat dapat mewujudkan perubahan positif di Kabupaten Berau agar lebih maju. (dn/*)

banner 728x250