banner 728x250

Calon Pemimpin Berau MP-AW Luncurkan Program Terbaik untuk Berau Lebih Maju

BERAU – Untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat berau, Madri Pani (MP) dan Agus Wahyudi (AW) dengan memperkenalkan serangkaian program unggulan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Dalam kampanye kali ini, MP-AW berfokus pada upaya nyata untuk menciptakan perubahan positif yang berkelanjutan. Acara kampanye yang digelar di Balai kampung Biatan Baru pada Sabtu (5/10/2024) pukul 14.30 Wita.

24 Program unggulan Madri Pani dan Agus Wahyudi termasuk diantaranya termasuk

Gratis biaya Pendidikan Jenjang SD-SMP
Gratis Biaya Pendidikan jenjang SD dan SMP termasuk buku paket dan seragam masuk sekolah. cakupan pemberian beasiswa bagi anak kurang mampu dan anak berprestasi disemua jenjang.

“Termasuk juga Memperluas cakupan pemberian beasiswa bagi anak kurang mampu dan anak berprestasi disemua jenjang pendidikan,” kata dia.

pendidikan adalah pondasi masa depan. Program ini mencakup penyediaan beasiswa untuk siswa berprestasi dan pengembangan infrastruktur pendidikan di seluruh wilayah. “Dengan upaya ini, kami berkomitmen untuk memastikan setiap anak memiliki akses ke pendidikan yang berkualitas,” ujarnya.

Kesehatan Masyarakat.
Kesehatan adalah hak dasar setiap individu. Oleh karena itu, kami memperkenalkan program kesehatan yang meliputi gratis iuran BPJS kesehatan bagi masyarakat sampai
menengah bawah.

Demikian juga terhadap revitalisasi dan pembangunan puskesmas rawat inap yang refresentatif di beberapa titik layanan.

Selain itu kami juga gratiskan iuran BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja non upah sampai menengah bawah.

Demikian juga, sambung dia, pemberdayaan Ekonomi. Kami memahami pentingnya ekonomi yang kuat untuk kehidupan yang sejahtera. Program pemberdayaan ekonomi kami menekankan dukungan untuk pelaku usaha mikro dan kecil (UMKM), termasuk pelatihan keterampilan, akses kepada modal, dan promosi produk lokal. “Dengan cara ini, kami berharap dapat menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan daya saing lokal,” ungkapnya.

“Pemberian keterampilan dan fasilitas bagi calon tenaga kerja agar diterima di pasar kerja,” imbuhnya.

Penuntasan pemungkiman kumuh dan bantucan Rumah layak huni. Lingkungan Hidup yang Sehat.
“Kami berkomitmen untuk melindungi lingkungan demi generasi yang akan datang,” tegas dia.

Peningkatan keterampilan masyarakat dan kaum wanita sebagai pelaku UMKM.

Teknologi adalah kunci untuk kemajuan. Dengan memanfaatkan teknologi, kami berharap bisa mempermudah interaksi antara pemerintah dan masyarakat.

Untuk para petani dan nelayan, pemberian bantuan bibit unggul, pupuk dan peralatan pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan. Revitalisasi penyuluhan pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan.

Untuk itu bergabunglah Bersama kami dalamĀ  dan mari kita ciptakan masa depan yang lebih cerah untuk generasi mendatang untuk berau lebih maju !

*MENYALA ABANGKU !*

banner 728x250