banner 728x250

Warga Trans Bahomakmur Dukung Rachmansyah – Harsono

MOROWALI – Ada hal menarik terjadi saat Pasangan Calon (Paslon) Rachmansyah-Harsono Kampanye di Desa Bahomakmur Kecamatan Bahodopi, Rabu (2/10-2024) kemarin.

Murdi, salah seorang tokoh Masyarakat Lombok yang sejak tahun 1999 ikut transmigrasi di Desa Bahomakmur Blok E pada kesempatan itu mengajak seluruh warganya untuk sepenuhnya mendukung sekaligus memilih Paslon Rachmansyah-Harsono pada hari pencoblosan tanggal 27 November mendatang.

“Bapak Rachmansyah ini beda dengan yang lain tidak ada pake janji-janji, Beliau (Rachmansyah) langsung suruh kami ke Bungku untuk dibantu urus penerbitan sertifikat. Olehnya kami ratusan warga Lombok di blok E Desa Bahomakmur akan mendukung dan memenangkan pasangan Rachmansyah-Harsono tipe pemimpin jujur dan sesuai yang diinginkan masyarakat,”ucap bapak 7 anak itu dan 14 cucu.

Alasannya, lanjut Murdi, baru kali ini dirinya sangat yakin dengan tipe calon pemimpin yang terlihat jujur dan langsung bisa mendapatkan solusi dari Rachmansyah Ismail apa yang selama ini menjadi kegundahan hatinya bersama ratusan warga Lombok lainnya terkait penerbitan sertifikat lahan milik mereka.

Untuk diketahui, sejak tahun 1999 lahan-lahan warga lombok tak pernah mendapatkan sertifikat hanya janji dan tinggal janji dari pemerintahan sebelumnya, padahal berbagai usaha dan komunikasi sudah dilakukan tetapi hanya sebatas janji saja. ***

banner 728x250