banner 728x250

Agus Wahyudi Calon Wakil Bupati Berau 2024-2029 Nomor Urut 1 , Lakukan Kampanye di Gang Brobudur

BERAU – Agus wahyudi calon Wakil Bupati Berau 2024-2029 MP-AW mengadakan sosialisasi kepada masyarakat yang berada di gang brobudur RT18, Kelurahan Bugis, Kec. Tanjung Redeb, pada Kamis 26/9/2024.

Semangat para pendukung terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati MP – AW untuk turut tetap semangat mengikuti jalannya kampanye serta turut berpartisipasi di acara itu.

Agus Wahyudi tidak luput menyampaikan apa yang menjadi fisi dan misi MP- AW kedepan setelah keduanya terpilih memimpin berau.

Selin itu, beliau juga berpesan agar kelangkaan gas elpiji di berau ini bisa teratasai, untuk itu jika kedepannya MP – AW terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati akan melakukan kerjasama dengan pihak-pihak terkait termasuk pertamina demi mengurangi dampak kelangkaan gas elpiji seperti yang terjadi saat ini.

Sedangkan untuk masyarakat di gang brobudur khusunya, buat anak anak, beliau akan menyediakan tempat bermain khusus anak-anak.

Diakhir, Agus wahyudi juga menyampikan untuk mengingatkannya jika nanti MP-AW terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati maka mereka akan menggeratiskan biaya sekolah dijenjang SD-SMP, mulai dari awal pendaftaran, seragam termasuk buku- buku sekolah. “Insya Allah, kami akan menggeratiskan semuanya,” tandas Agus wahyudi. (*)

 

banner 728x250