banner 728x250

Masyarakat Berau Padati Lapangan Batiwakkal Ikuti Gerak Jalan Santai yang Digelar Bapaslon MP dan AW

BERAU – Ribuan masyarakat berau hadir dalam kegiatan jalan santai yang diBatiwakkalgelar Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Berau Madri Pani (MP) dan Agus Wahyudi (AW) di lapangan Batiwakkal, Tanjung Redeb, Berau pada Sabtu (21/9/2024).

Kegiatan jalan santai ini diawali dengan melakukan senam sehat.

Jalan santai ini juga turut dimeriahkan artis ibu kota Aby KDI serta doorprize dengan hadiah utama 5 buah sepeda motor.

Bakal Calon Wakil Bupati, Agus Wahyudi, menyampaikan bahwa kegiatan ini berlangsung tidak hanya di Tanjung Redeb, akan tetapi juga dilakukan di 4 Dapil Kabupaten Berau yang tersebar di 5 titik.

“Untuk menghibur masyarakat, jadi kegiatan jalan santai ini dilaksanakan di Tanjung Redeb Tanjung Batu, Talisayan, Teluk Bayur, dan Sambaliung. Semua untuk masyarakat Kabupaten Berau,” jelas AW singkatan Agus Wahyudi kepada wartawan.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan jalan santai ini kita mengajak seluruh
masyarakat khususnya Kabupaten Berau dalam menyongsong pilkada damai bagai mana kita bisa melakukan dengan santai dan damai. “Kita harapkan pilkada damai lima tahun sekali ini aman, sukses dan damai,” ungkapnya.

Dia berharap dengan jalan santai ini mengajak masyarakat, dalam menyongsong pilkada ini berjalan dengan baik.

“Bagaimana kita bisa melakukan Pilkada dengan santai dan damai.Semoga hajatan lima tahunan ini masyarakat menjadi gembira.

Ia juga memberikan pesan kepada simpatisan. Agar kemudian dapat mengawal Bapaslon MP-AW hingga akhir. Diiringi dengan semangat agar semuanya dapat berjalan lancar.

“Kepada para pendukung, kami harapkan mulai hari ini sampai pada pilkada yang akan datang mari kita bergandengan tangan. Dengan semangat, MP-AW menyala bangku,” pesannya. (*)

 

banner 728x250