banner 728x250

Tim Pemenangan MP – AW Resmi Menggelar Deklarasi

BERAU – Melansir media Suara Rakyat Berau, deklarasi tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Madri Pani – Agus Wahyudi (MP – AW) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Berau 2024 telah resmi dilaksanakan pada hari Sabtu (14/09/2024).

Dalam kesempatan itu, Madri Pani, calon Bupati, menyampaikan rasa harunya yang mendalam.

“Saya menangis saat deklarasi ini karena terharu melihat perjuangan tim-tim pemenangan serta para relawan yang telah bekerja keras mendukung saya. Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada mereka semua,” ujarnya.

Madri Pani juga menyanjung partai-partai koalisi yang telah bergabung dan memberikan dukungan. Ia menceritakan momen-momen penuh ketegangan menjelang memperoleh rekomendasi dari partai.

“Saya dan Haji Agus Wahyudi hampir tidak bisa tidur memikirkan nasib pencalonan kami. Namun, berkat keyakinan kami dan doa dari semua pihak, akhirnya kami mendapatkan rekomendasi. Terima kasih kepada PDI-Perjuangan, Hanura, PKB, PKN, UMMAT, dan PBB yang telah bergabung dengan Partai Nasdem,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Madri Pani menegaskan pentingnya menjaga etika dan kejujuran dalam tim pemenangan.

“Saya berharap seluruh tim pemenangan bekerja dengan penuh kejujuran, keikhlasan, dan ketulusan. Jangan sampai kita merusak reputasi dengan menjatuhkan pihak lain,” ungkapnya.

Madri Pani juga memohon restu kepada masyarakat Kabupaten Berau untuk mendukungnya dalam Pilkada 2024.

“Berikan saya kesempatan sekali lagi. Jika saya tidak dapat memenuhi harapan dan membangun Kabupaten Berau dengan baik, saya tidak akan maju untuk periode berikutnya. Mohon dukungan dan doa dari masyarakat agar saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” tuturnya.

Di akhir acara, Madri Pani mengingatkan kepada semua pendukungnya untuk tetap semangat meskipun mungkin akan ada perbedaan pendapat di sepanjang perjuangan.

“Jika ada perbedaan pendapat, mari kita musyawarahkan. Jangan pernah patah semangat atau berhenti di tengah jalan. Ini adalah bagian dari cobaan yang harus kita hadapi bersama,” pungkasnya.

Acara deklarasi ini diharapkan menjadi awal yang positif untuk kampanye MP – AW dalam meraih kemenangan di Pilbup Berau 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari tujuh partai koalisi yang mendukung pasangan ini, yaitu Partai Nasdem, Hanura, PDI-Perjuangan, PKB, UMMAT, PKN, dan PBB. (**)

 

error: Content is protected !!
banner 728x250