banner 728x250

Atlit Cabor Tinju Kota Langsa Target Raih Medali Emas

ACEH TIMUR – Atlit cabang olahraga (Cabor) Tinju Kontingen Kota Langsa binaan sasana tinju Brigade Boxing Camp Bapera berhasil melaju kebabak Final, dengan target meraih mendali emas.

Petinju Kota Langsa Jofan Aldan berhasil melaju masuk final setelah mengalahkan petinju Aceh Tamiang, Jofan menang RSC ronde 3 atas dari Tawaf, sebelumnya dipenyisihan juga berhasil mengalahkan petinju Aceh Tenggara dengan menang RSC pada ronde 3 atas nama Rafa, jelas Manager Sasana Tinju Brigade Boxing Camp Bapera Yadi Indra Gunawan didampingi oleh
Pelatih Halilintar Sejati.

Yadi mengatakan, tinju merupakan salah satu cabor pertama kalinya diikut sertakan di ajang POPDA, sebelumnya cabor tinju tidak pernah ada.

“Insya Allah cabor tinju akan sumbang medali emas untuk Kota Langsa, mohon dukungan dan doa dari keluarga besar Bapera dan masyarakat Kota Langsa,” tegas Manager dengan optimis atlet binaannya akan meraih prestasi.

Kita akan melakukan pembinaan terhadap Jofan dalam sisa waktu beberapa tahapan, dan menjaga terus kondisi kesehatan fisiknya, ucap Yadi.

Pelatih akan terus mendampingi Jofan untuk senantiasa berbagi pengalaman tentang teknik di atas ring.

“Jofan Aldan bertanding di kelas 48 kg (layang), difinal akan berhadapan Sahjihan dari Aceh Selatan,” papar Yadi.

“Akan kita didik dan bina terus baik sebelum dan saat bertanding serta setelah POPDA ini, kita persiapan untuk event kedepannya, baik tingkat Daerah, Provinsi maupun Nasional,”ungkap Manager Yadi Indra Gunawan.

banner 728x250