banner 728x250
News  

Kajati Sulteng Sambangi Kejari Palu, Dr. Bambang Hariyanto: Ini Bagian dari Koordinasi, Pengawasan dan Evaluasi

PALU – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah, Dr. Bambang Hariyanto, berkunjung ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Palu, Jl. Prof. Moh. Yamin nomor 97, Kamis 30 Mei 2024.

Kunjungan Kajati beserta rombongan ini diterima oleh Kajari Palu, Irwan Datuiding, SH, MH,

Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama yang dilakukan oleh Dr. Bambang Haryanto sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah ke Kejaksaan Negeri Palu.

Beliau disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Palu, beserta para Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian, dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Palu.

Dalam kunjungan ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah didampingi oleh Kasubag Protokol dan staf dari sekretariat Kajati Sulteng. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari kegiatan pengawasan, koordinasi, dan evaluasi untuk meningkatkan kinerja kejaksaan di tingkat daerah.

Tujuan dari kunjungan ini mencakup berbagai aspek yang berkaitan dengan penegakan hukum, administrasi, dan pelayanan publik.

Dr. Bambang Haryanto memastikan bahwa Kejaksaan Negeri Palu menjalankan tugasnya dengan efektif dan efisien, serta memberikan motivasi dan semangat kepada para pegawai melalui pembinaan langsung. Selain itu, beliau juga memeriksa kondisi sarana dan prasarana di Kejaksaan Negeri Palu untuk memastikan operasional yang efektif.

Setelah melakukan rangkaian kegiatan, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah beserta rombongan meninggalkan Kantor Kejaksaan Negeri Palu pada pukul 17.50 WITA.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap peningkatan kinerja dan pelayanan di Kejaksaan Negeri Palu, serta memperkuat koordinasi antara Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah dan Kejaksaan Negeri Palu dalam menjalankan tugas dan fungsinya. (*JOEM)

error: Content is protected !!
banner 728x250