banner 728x250
News  

Kejati Sulteng Gelar Buka Puasa Bersama

PALU – Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah (Kejati Sulteng) mengadakan acara buka puasa bersama di Aula Kaili Lantai 6 Kantor Kejati Sulteng, Senin, (1/4/2024). Acara ini dihadiri oleh keluarga besar Kejati Sulteng, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulteng, para Kajari Se Sulteng serta media dan LSM.

Acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Kejati Sulteng tampaknya menjadi momen yang sarat makna, tak hanya dalam meningkatkan rasa syukur namun juga mempererat hubungan antar pegawai dan memupuk persaudaraan dengan seluruh elemen terkait.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulteng, Agus Salim.,SH.,MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa, buka puasa bersama ini diadakan untuk meningkatkan rasa syukur menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijiriah/2024 Masehi dan mempererat solidaritas seluruh pegawai Kejati Sulteng.

Agus Salim berharap bulan Ramadan kali ini menjadi momentum bagi semua pegawai Kejaksaan lingkup Sulawesi Tengah serta elemen terkait lainnya yang menjalankan ibadah puasa untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Selain itu, Kajati juga berharap buka puasa bersama ini dapat menjadi ajang memupuk persaudaraan dan mempererat silaturahmi antar keluarga besar Adhyaksa di wilayah hukum Kejati Sulteng.

Buka puasa bersama kali ini diisi dengan tauksiyah ceramah agama oleh Prof. Dr. KH. Zainal Abidin selaku Ketua MUI Kota Palu. (***)

error: Content is protected !!
banner 728x250