banner 728x250
News  

Berikan Sembako dan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat Perbatasan Papua Wujud Kepedulian Satgas Yonif 122/TS

KABUPATEN KEEROM – Dalam Bulan Suci Ramadhan Satgas Yonif 122/TS Melaksanakan door to door dengan membagikan Sembako dan pelayanan kesehatan secara gratis kepada warga yang bertempat di kampung Uskuar , Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Sabtu (30-03-2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Sersan dua Heri Juanda beserta 9 orang personel Satgas Pamtas Yonif 122/TS berangkat menuju kampung uskuar yang merupakan kampung binaan Pos KM76 . Dengan mendatangi ke rumah masyarakat satu persatu memberikan Sembako dan pelayanan kesehatan kepada warga.

“Membagikan sembako dan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis adalah salah satu bentuk kepedulian Satgas Yonif 122/TS Kepada masyarakat,dalam upaya membantu masyarakat di bulan suci Ramadhan, untuk mecukupi Gizi dan kesehatan masyarakat dikampung Uskuar,” ujar Danpos.

Seperti penekanan dansatgas Mayor inf Diki Apriyadi,S, hub.int tugas pokok Satgas Yonif 122/TS menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG,juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap tiap pos masing-masing. (122/TS)

banner 728x250