banner 728x250

Reses di Dermaga Vatuvuri, H. Nanang Menyapa 50-an Konstituen

PALU – Anggota DPRD Kota Palu H. Nanang SP, M.A.P, melakukan Reses di Dapil 1 Kecamatan Palu Timur dan Mantikulore, Selasa, 30 Januari 2024.

Reses triwulan pertama tahun 2024 ini, berlangsung di Dermaga Vatuvuri Tondo yang dihadiri 50-an warga yang bermukim di Kelurahan Tondo dan sekitarnya.

H. Nanang yang juga Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palu ini berjanji akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Tondo dan sekitarnya.

“Jika masih dipercaya menjadi anggota DPRD Kota Palu priode 2024 – 2029 nantinya, saya akan meningkatkan program-program yang sudah berjalan,” terang H. Nanang.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Palu ini mengatakan bahwa maksud dan tujuan mengadakan Reses di Dermaga Vatuvuri ini adalah untuk membrending Dermaga Vatuvuri ini menjadi kawasan wisata baru di Kota Palu.

Kepada 50-an konstituen yang hadir H. Nanang berpesan untuk memviralkan Dermaga Vatuvuri ini menjadi kawasan wisata favorit di Kota Palu di media sosial masing-masing konstituen yang hadir.

Untuk wilayah Kelurahan Tondo khususnya Tondo Duyu Kata H. Nanang, masih banyak yang harus dibenahi khususnya kawasan wisata pesisir pantai.
“Kita harus melengkapi Kawasan Wisata ini dengan sistem MCK yang memadai. Agar pengunjung yang datang merasa nyaman,” kata H. Nanang.

Ketua Federasi Panjat Dinding Sulawesi Tengah ini juga berjanji akan memperjuangkan anak-anak usia sekolah untuk melanjutkan pendidikan hingga ke bangku kuliah. Ia juga bertekad akan membuka lapangan kerja untuk para pemuda di Kelurahan Tondo.

“Universitas Tadulako dan Citra Palu Mineral ada didepan mata kita. Sudah seharusnya kita menjadi pelaku didalamnya bukan sekedar menjadi penonton,” pungkas H. Nanang. (Joem)

error: Content is protected !!
banner 728x250