banner 728x250

Tingkatkan Sinergitas Jelang Pemilu, TNI-Polri Gelar Olahraga Bersama

PALU – Menjaga sinergitas jelang pemilu, TNI-Polri menggelar kegiatan jalan santai dan senam bersama bertempat di Lapangan Apel Polda Sulteng, Rabu (13/12/2023).

Turut hadir Sekretaris Daerah Provinsi Novalina, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko, Kajati Sulawesi Tengah diwakili Asintel, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Tri Winarto, Danlanal Palu Letkol Laut (P) Agus Kepala BNNP diwakili Kasi Wastati.

Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antar instansi di Provinsi Sulawesi Tengah.

“TNI-Polri dan unsur forkopimda lainnya beserta media siap bersinergi dalam mensukseskan program pemerintah, khususnya Pemilu tahun 2024,” katanya.

Ia pun berpesan seluruh jajaran Polda Sulteng terus menjalin komunikasi dalam setiap kegiatan apapun dengan TNI dan unsur forkopimda.

Sekdaprov Novalina, menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini menjadi cerminan bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah bersama TNI-Polri dan unsur Forkopimda lainnya siap bersinergi dalam berbagai hal, termasuk mensukseskan Pemilu 2024.

Ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada TNI-Polri serta unsur forkopimda yang terus bersinergi dan menjalin kerjasama menuju Sulawesi Tengah yang lebih Sejahtera dan Maju. (Joem)

banner 728x250